Sabtu, 17 November 2012

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN KERIPIK PEDAS PRODUK DALAM BERSAING MELALUI BEBERAPA ORIENTASI


BAB V
KESIMPULAN DAN SARAN

5.1 Kesimpulan
            Berdasarkan hasil penelitian pada industri keripik pedas, dapat ditarik kesimpulan bahwa dengan metode penelitian yang digunakan dapat terlihat sebagian tingkat kalangan dalam masyarakat yang menggemari leripik pedas di Depok adalah “Dewasa” dengan nilai presentase 70.9%, hal ini dapat terlihat makna high significant menunjukan bahwa semakin baik strategi pemasaran, maka akan semakin tinggi keputusan pembelian keripik pedas di berbagai kalangan.
5.2 Saran
Daya tarik rasional dari brand, logo, dan varian dalam sebuah produk. Mengenai keunggulan produk yaitu memiliki level kepedasan dari sebuah keripik, dan sistem pemasaran yang dapat berpindah tempat dengan melihat pasar yang ada. Dapat diperjelas dalam komposisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar