Minggu, 02 Januari 2011

welcome to 2011

walcome to duaribusebelas!!

pergantian tahun ini nggak ada yang bisa saya tulis di blog ini karena emang pergantian tahun ini saya hanya dirumah tepatnya dikamar, bosen nggak kemana-mana percaya nggak percaya saya tidak lihat kembang api di malam pergantian tahun kali ini. dan yang saya lakukan dikamar memang jarang sekali saya lakukan di tahun-tahun yang lalu. saya ambil air wudhu, sholat dan saya sepanjang malam hanya berdoa dan dzikir, nggak maksut buat sombong nih blog tapi emang tuh yang terjadi. tepat jam 00.00 saya langsung tertidur pulas tidak terasa bahwa malam itu adalah malam pergantian tahun yang banyak orang lakukan diluar rumah.

awalnya jujur sangat kecewa karena 3 janji saya batalkan begitu saja, nggak ada maksut buat tidak ingin berkumpul dengan orang-orang yang saya sayangin, hanya saja malam itu benar-benar berarti buat saya. nggak kerasa 18 tahun udah saya lewatin tapi saya berfikir belum mendapatkan apa yang saya inginkan, bukan berarti saya tidak bersyukur dengan apa yang Allah berikan kepada saya tetapi tujuan saya terus berjalan dengan seiring proses dalam kehidupan saya. semoga suatu saat nanti saya akan benar-benar mencapai puncak keinginan saya dengan seiring mendapat ridho dari-Nya.

terima kasih ya Allah apa yang telah Engkau berikan kepada saya selama ini sampai saat ini, semoga apa yang saya inginkan dapat terwujud seiring berjalannnya proses kehidupan :)

2 komentar:

  1. hahahah kayaknya ini tulisan terbaik lo deh MEG karena Tastenya dapet banget :)

    BalasHapus
  2. makasi TOK..
    tapi ga perlu di caps lockin juga kali meg-nya, ngook !

    BalasHapus