Rabu, 22 Desember 2010

happy mothers day

22 desember 2010

Mungkin seluruh anak di dunia mengucapkan selamat hari ibu untuk ibu mereka dan seluruh ibu di dunia ..
Tapi tidak untuk saya hari, kenapa? saya yang pagi-pagi sudah membentak ibu saya, saya yang sudah acuh pada ibu hari ini cuma hanya karena hal sekecil batu atom. Sakit bila ingat hari ini hari ibu. Tidak henti-hentinya air mata ini jatuh seharian dan hati ini begitu sakit bila ingat kejadian hari ini.
Mamah.. saya tidak bermaksut menyakiti hati mama..
hanya saja saya masih labil dalam hal seperti ini..
Sakit hati ini bila ingat sikapku terhadap mama..
Mamah.. saya belum bisa memberikan yang terbaik untuk mama..
Tanpa mama sadari aku akan selalu mengingatmu dan menyayangimu sepanjang umurku..

Mamah.. maafin mega hari ini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar