Senin, 16 Mei 2011

POHON SELAMATKAN BUMI

Pemanasan global adalah suatu isu yang harus kita cepat-cepat selesaikan, karena semakin lama kita menunda semakin besar pula dampak untuk bumi kita. Salah satu dampak dari pemanasan global adalah dapat mengurangi akumulasi dari gas rumah kaca dengan menghindari pengeluaran emisi yang terlalu banyak.
Bumi kita yang semakin tua yang mengakibatkan pemanasan global dan kurangnya partisipasi dari manusianya sendiri, seperti hutan yang semakin gundul dan berdekatannya antara dua suhu seperti contoh kulkas berdekatan dengan kompor yang membuat udara/pemanasan global terus meningkat.
Salah satu tindakan untuk mengurangi adanya pemanasan global dengan cara menanam pohon disekitar kita, tidak perlu harus menanam di hutan karena masih banyak disekeliling kita untuk kita tanami pepohonan karena dapat menimbulkan udara yang sejuk dan terasa alami.
Usaha menyelamatkan bumi untuk generasi kita yang akan datang berawal dari kita sendiri karena sesuatu yang kita awali dengan positif akan membuat dampak yang positif pula terhadap orang lain.

(Contoh artikel untuk PKTI 2C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar