Kamis, 07 April 2011

aaiiuueeoo ..

BLOGIST !!
Assalamu'alaikum..
Sudah lama tidak menulis, sekarang saya ingin membahas dengan tema "Wanita Berjilbab".
Alhamdulillah.. Sekarang-sekarang ini sepertinya sedang musim "Wanita Berjilbab". Mengapa saya gunakan tanda kutip? karena sekarang ini banyak wanita berjilbab dengan menggunakan ternd,tetapi saya tidak tahu apa yang mendasari wanita tersebut mengenakan jilbab dan kebanyakan pria sedang mencari wanita berjilbabsaya juga tidak tahu apa dasar dari pria tersebut dengan keinginannya. Jujur saya memang wanita yang mengenakan jilbab tetapi mengapa kebanyakan wanita berjilbab saat aku lihat belakangan ini hanya menutup aurat dari luar saja, maksutnya disini banyak wanita berjilbab melakukan perbuatan diluar batas kepada lawan jenisnya (pacar) baik dalam ektern maupun intern atau mengenakan pakaian yang benar-benar menyerupai tubuh mereka sendiri dalam arti "ketat". Mau jujur lagi nih blog, jujur saya terkadang masih mengenakan pakaian tersebut walaupun sangat jarang karena saya tidak terlalu suka bahan baju menempel pada kulit saya dan saya masih menggunakan celana lepis, memang sebenarnya tidak dibolehkan dan saya sekarang ini lebih nyaman menggunakan rok. Oh iya back to topic nih, sekarang orang suka menyalahartikan tindakan si wanita jilbab ini, seperti mengobrol dan sekedar makan walaupun memang kondisi berdua saja tetapi orang sudah memikir yang macam-macam. Untuk saat ini memang sulit buat membedakan mana wanita jilbab yang benar-benar ingin menutup auratnya dengan wanita jilbab yang hanya sedang menyikuti trend sekarang ini, karena memang saya akui banyak wanita jilbab yang menggunakan pakaian muslim modern dan mereka yang mengenakan jilbab lebih terasa cantik daripada tidak (bukan untuk memuji diri sendiri tapi kenyataannya banyak orang yang mengomentari khususnya para ibu dan pria).
Oke, selesai sudah tulisan saya ini walaupun masih kelihatan berantakan dan tidak berbobot, saya hanya menulis apa menurut pandangan saya, hehe :p
Tetapi saya menulis ini bukan berarti saya wanita berjilbab yang sempurna, karena saya akan terus dalam tahap proses (pembelajaran) dan tidak ada yang sempurna di dunia ini, kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan pastinya ada pada diri saya, mohon maaf bila ada salah kata, wassalam :)
(Seperti kalimat bunda Dorce nih, hehe)

1 komentar: