Sabtu, 06 November 2010

Arika Priliani


Namanya Arika Priliani (yayhi)..
bisa dibilang dia temen cewek pertama saya saat di gunadarma, berawal kenal dari PPSPPT. berawal pula saya menilainya dia seorang wanita yang asik dan friendly dan terbukti sekarang.
saya tidak kepikiran untuk dapat sekelas tapi ternyata saya sekelas dan berteman baik dengannya.
menurut saya Arika Priliani adalah teman mungkin bisa dikatakan sahabat karena dia sangat perhatian dan baik dengan teman-temannya, sudah pintar, cantik, dan anaknya sangat ramai, walaupun sedikit kesal saat sedang jalan dengannya dan bertemu dengan teman lamanya saya pasti dicuekin, hmm.. tapi ga papa lah ya karena dia juga banyak kehidupan lainnya.
dan yang saya tahu dia itu kalo makan GA SUKA BANGET PAKE MECIN, GA SUKA KOL, GA SUKA PEDES, GA SUKA TOGE, GA SUKA ATI AMPLA, GA SUKA SEMANGKA dan tempat atau makanan yang dimakan HARUS BERSIH, orangnya juga gampang laper, makan mungkin bisa berkali-kali, eitt tapi ntar dulu dia ga begitu suka dengan nasi, hmm..
ohh iya dia juga dia suka melon, suka nanas, suka yogurt, junk food, suka boneka nemo, dan sekarang yang lagi dia pengen-pengenin novel eat pray love dengan harga 75.000, kalo ada uang banyak pasti saya beliin karena lu pantes buat diberikan yang trebaik :). pokoknya banyak lagi dah dan kalau saya atau dia ada yang lagi sedih pasti dia ucapkan "keep shining keep smiling" dengan senyum ciri khasnya (senyum kuda) :D, hahahah
tapi ..
hari demi hari dan bulan demi bulan...
ga kerasa udah mau uts terus uas dah. dan tau apa artinya??
Arika Priliani akan pergi dari gunadarma. karena dia masih mau berusaha untuk ngedapetin harapannya untuk kuliah di Universitas Indonesia dengan fakultas sastra yaitu sastra inggris tapi sekarang udah berubah dengan alasan ga harus saya tulis disini, dia mau coba di fisib atau fib. banyak banget buat dijelasin disini cita-citanya dan harapanya. udah ga ada lagi kata-kata "keep shining keep smiling" :'(..
oyah, satu lagi yang sering dia katakan " mohon dibantu ya " inget pesulap kita ya, hmm ..
jujur sedih banget harus pisah gini dan jujur ini yang paling saya benci saat saya udah merasa nyaman sama seseorang dan dia harus pergi, y sudah lah ya.. saya juga bukan siapa-siapanya yang harus ngelarang yang terpenting sukses terus buat sahabat saya Arika Priliani, gue sayang lu :))
gue selalu berdoa buat teman-teman gue termasuk luh ayy :'(

terima kasih ya.. udah mau jadi teman gue, udah baik sama gue, perhatian sama gue, n apa yang pernah luh kasih ke gue termasuk nasihat-nasihat luh. mungkin luh ga pernah nyangka apa yang gue lakuin akhir-akhir ini.. sorry tanpa luh sadarin gue harus agak menjauh dari luh karena gue berusaha lepas luh pelan-pelan. mungkin kedengarannya agak berlebihan ayy sikap gue tapi semoga ini cara yang manjur tapi tanpa luh sadarin gue selalu deket sama luh.. walaupun sekarang orang yang dekat sama luh bukan gue lagi :)


             ( diteras masjid gunadarma)

2 komentar:

  1. ini tulisan ancur banget ya setelah gue baca-bava lagi, hmm ..
    berawal dari saya ehh lanjut-lanjut ke gue n luh, hahah !
    banyak yang masih kepotong pula, haddoh !
    gini mau ikut lomba tulisan, payaah !

    BalasHapus
  2. Hahaa, untung gajd pindah ya

    BalasHapus