Minggu, 02 Januari 2011

Trend Pakaian Masa Kini

Dari tahun ke tahun kecanggihan dalam teknologi semakin pesat. Banyak orang mempergunakan kecanggihan teknologi dengan membuat disain-disain pakaian yang menarik. Sebagian disainer mempergunakan kecanggihan tersebut dengan membuat pakaian-pakaian yang menarik. Trend pakaian anak muda masa kini dalam kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Pria dan perempuan mempunyai fashion yang berbeda, dengan contoh pakaian pria masa kini,


Sebaliknya contoh pakaian perempuan,






Dari kedua jenis pakaian di atas menyimpulkan bahwa anak muda masa kini mempunyai salah satu kreatifitas yang cukup baik dengan melihat trend pakaian dari luar negeri. Dan tujuan anak muda memakai pakaian yang menyikuti trend jaman sekarang adalah untuk menarik perhatian lawan jenis dan secara tidak langsung kita mempromosikan diri kita kepada orang sekitar agar dapat menarik perhatian seseorang.

2 komentar:

  1. Memang salah satu alasan remaja masa kini memang mencari pasangan, dengan itu mereka rela mengeluarkan uang ekstra.
    Dari masa ke masa, trend pakaian semakin bagus. Salam kenal ssahabat blogger.
    toko baju online butik baju online baju online murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. maka dari itu masyarakat indonesia dapat dikatakan konsumtive karena mereka hanya berfikir untuk membeli tidak banyak orang ingin menciptakan tren terbaru seperti designer terkenal lainnya :)
      oke, insyaAllah saya akan berkunjung . terimakasih :)

      Hapus